Macau Trip 2017 : Wings Tour

DAY 2

4 November 2017

Pagiiiiiii..

Hari ini kami semangat banget karena ini adalah hari yang kami tunggu-tunggu. Hari ini kami akan nonton konser ade ade kesayangan. yippiee!! hahahah.

Indri dari Indonesia udah ribut mau berenang di hotel (doi suka banget berenang). sayangnya waterpark di Parisian buka mulai jam 10.00 pagi. karena kami sudah ada rencana lain, jadinya gak jadi deh.

Hari ini kami rencananya mau naik gondola di venetian. tapi sebelum itu kami sarapan dulu. yang mudah dan pasti apalagi klo gak fast food. yang langsung terpikir oleh kami adalah McD. kebetulan ada di studio city. yuk ah caps!!

IMG_2846

Dandan dikit kali aj ketemu jodoh atau ade-ade lagi rehearsal 🙂

Oh ya hari ini kami pindah hotel ke venetian, jadi ini kesempatan terakhir kami foto-foto di hotel parisian (mumpung pagi-pagi sepi).

IMG_2969

*balas dendam kemarin foto disini belum mandi. pan kita mau nyaingin liu yi fei. wkakakaka

 

 

 

 

 

 

Selesai sarapan dan foto-foto kami langsung menuju venetian untuk check in. Untuk menuju kamar kami, kami harus melewati kasino. di pintu masuk kasino selalu ada petugas yang jaga, anak dibawah umur gak boleh masuk jadi klo ke kamar harus muter jauh. begitu kami mau masuk tiba-tiba kami di setop sama penjaganya, ditanya umurnya berapa, kami jawab 30 th gak percaya dia. hahaha akhirnya bersikukuh liat pasporr kami, gak tau apa yang dia liat, ” you look young” *huh lip service!! yaaa prasangka baik aj emang kami keliatan kayak bocah. heheheh

 

 

 

 

leyeh leyeh dulu lah yaa…

IMG_3115

IMG_3145

Tiket gondola sudah kami beli online di indonesia. ada dua rute, rute dalam mall dan rute luar mall. kami pilih yang di dalam, gak ada pertimbangan khusus sih kayaknya indri juga asal beli aj, heheheh. ada yang bilang klo rute luar mall lebih bagus karna klo di dalam mall kayak liat mall. cuma pas naik, kami bahkan gak liat pemandangan (jadi gak masalah dalam atau luar mall) yang penting kami bersama, we just enjoy ourselves. ceileee hheheheh.

 

 

IMG_3202

karna masih pagi (mungkin) jadi antriannya tidak terlalu panjang atau mungkin org sdh gak berminat lagi, hahaha kami aj yang ketinggalan jaman, orang lain mah udah nyobain dari kapan tau. Sampai akhirnya giliran kami tiba. kami satu perahu dengan pengunjung lain, mother and her daughter.

IMG_3153

Mama cantik ini umurnya udah 40 something (awet muda ya), anaknya, namanya Yuna 6 tahun. ini bukan pertama kalinya kami ketemu mereka. semalam di parisian eiffel, kami juga ketemu dan mereka (mamanya sih yang ingat), indri bantu mereka poto berdua. dan si yuna ini menyenangkan banget jadi kami ingat. gak rewel, pinter, menyenangkan lah. kami senang bisa satu perahu.

liat mereka berdua kayaknya goals banget trip bareng anak berdua. someday..

We really really have fun back then. gondoliernya juga bisa bawa suasana, kebetulan gondoliernya bisa nyanyi lagu indonesia “sempurna” hmm curiga orang indonesia. *agak K-Pop juga sih nih gondolier

IMG_3185

we’re saying goodbye with yuna, bahkan kami sempet minta alamat email untuk tukar foto. tapi sayangnya hilang. hehhehe *nyesel

sebelum balik kamar kami cari makan dulu, di foodcourt mall, Omaya penuh banget. Army (fans BTS) udah pada datang. heheheh.

Karena kami sudah tau tempatnya dan tiket konsernya juga numbered seat jadi kami gak perlu buru buru dan berjibaku ngantri. tunggu ade ade army pada masuk dulu baru nuna masuk. 🙂 sementara waktu nuna siap-siap dan dandan dulu. Konser dimulai jam 8.00. 20 menit kurang kami turun ke cotai. can’t wait to see our boys. wakakkakaka *geli sendiri nulisnya.

 

 

Ote ade JK? yeppo?? hahahha

wings tour macau

IMG_8647

lets get in and rockin. *apasih

saat masuk pemeriksaan kamera ketat benget dan di dalam arena tiap aisle ada penjaga yang mondar mandir jagain untuk gak boleh rekam.

 

 

selama acara this nuna didnt hold back, nyanyi, joget, ketawa gemes, gak ada yang kenal ini hahahha. this nuna really really hapyyyyyyy… Sayangnya uri jiminie lagi sakit, tapi alhamdulilah tetep perform walaupun hanya di kursi. tapi kami gak bis liat solo performance “Lie” but its ok dear, your health comes first.

 

Mungkin kami saking hebohnya (apalagi galce yang paling kenceng teriak “we want more” hahhaha pdhl sekarang jamannya “encore”) usai acara ada army yang nyamperin dan ngajak chat. he told us that he became an army 3 months ago and so obsessed with them, bahkan dia hena jari-jarinya dengan nama nama member BTS. daebakl!! we didnt get opportunity to ask his name, it doesnt matter tho. we (ups i mean they) are all an army, they are one. just call him i-lovelies. hahahahah o my

 

 

IMG_8699

one more thing that we didnt ask him back then. “who is your bias?” wkakakakkakaka klo ini karena kami gak mau terima kenyataan. gak sanggup denger jawabannya, hhhiihii (apalagi galih). anyway it was happy encounter (again after yuna).

Energi terkuras kayaknya selama konser apalagi pas fire, and medley song. hehehe jadinya kami cari makan. yang buka saat ini hanya McD kayaknya, jadi kami dan para army menyerbu McD.

IMG_8722

berasa lagi makan bareng army “army gathering”. hahhahaha

selessai makan kami pulang ke kamar. waaaah sepi banget venetian cuma ada kami bertiga. venetian berasa punya Pak Djoko (bapak gw) hahhahaha

 

 

that’s it for today. what a happy day!! and yes we are happy!! just like BTS said:

Let’s only walk on flower paths,
I can’t say that
Let’s only see good things,
I can’t say that either

It’s okay, now when I say “one two three”,

forget it all.

Erase those sad memories, let’s take each other’s hands and laugh.

IMG_2312

Haengbokhaja uri 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s